Welcome to my blog :)

rss

Jumat, 12 Maret 2010

opening placebo yang kerenz abisss


Band yang menggelar konser di Tennis Indoor Senayan terus diwarnai decak kagum dari penonton. Konser yang dibuka sekitar pukul 20.30 WIB dengan Opening bridge yang spektakuler lagu 'For What Its Worth' mengawali konser yang berlangsung lebih dari satu setengah jam.

Satu persatu para personel Placebo beserta additionalnya mengambil posisi. Teriakan histeris pun terdengar dari tiap sudut arena konser.

Konser Placebo memang special, panggung yang dilengkapi dengan tata lampu kelihatan luar biasa dengan video klip di layar belakang. lampu sorot warna-warni yang bergerak lincah membuat suasana konser makin semarak. Suara yang keluar dari alat musik mereka pun tak kalah renyah.

Hits mereka 'Every You Every Me', 'Battle For The Sun', 'Special Needs' dan 'Meds' semakin membakar semangat penonton yang hadir untuk ikut bernyanyi.

Di tengah-tengah konser berlangsung kira-kira pukul 21.47 WIB penonton sempat dikejutkan ketika semua personel band yang terbentuk tahun 1994 itu sempat meninggalkan panggung. Teriakan penonton meminta lagu tambahan pun bergema. Tak lama mereka pun kembali.

Placebo benar-benar menunjukan totalitasnya. 4.500 fans yang memadati area konser pun sangat menikmatinya. Di penghujung konser, lagu 'Taste in Men' mewakili Placebo dan para kru untuk pamit. Penonton melakukan standing applause tak henti-hentinya. Thanks Placebo…

0 komentar:

Posting Komentar